Fxstc1998.jpg(800 × 531 piksel, ukuran barkas: 107 KB, jinis MIME: image/jpeg)

Barkas iki saka Wikimedia Commons lan kena kanggo proyèk liya. Panyandraning kaca panyandra barkasé kapacak ing ngisor.

My 1998 Harley Davidson FXST-C (Softail Custom). Picture taken on the roof of a parking garage in Downtown Dallas. Front wheel is not standard, the wheel in the picture is off a Heritage Softail. FXSTCs are delivered with a standard 21" x 3" front wheel.


Gambar ini berhak cipta. Pemegang hak cipta gambar ini telah mengizinkan gambar ini digunakan untuk tujuan apa pun termasuk distribusi ulang, modifikasi, pembuatan turunan, dan penggunaan secara komersial.

Harap periksa bahwa sumbernya sudah benar. Umumnya, harap dicatat bahwa setiap gambar yang beredar di Internet tidak memiliki pernyataan izin distribusi ulang. Berkas yang tidak memiliki perizinan valid tersebut harus ditag dengan {{subst:npd}}.

Catatan penggunaan:

Public domain Karya iki wis dirilis nèng domain umum déning panganggité, Mceder. Iki kanggo nèng saubenging dunya.

Nèng saperangan nagara iki mungkin ora dièntokaké; yèn mangkono:
Mceder ngawèhaké sapa waé hak migunakaké karya iki kanggo maksud apa waé, tanpa katemton apa waé, kajaba ana katemton sing dibutuhaké déning hukum.

Trademarked Berkas ini memuat bahan yang dapat dilindungi undang-undang merek dagang pada satu atau lebih yurisdiksi. Sebelum menggunakan berkas ini, pastikan bahwa Anda memiliki hak untuk menggunakan berkas ini di bawah peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam keadaan penggunaan Anda. Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa Anda tidak melanggar undang-undang merek dagang. Lihat penyangkalan umum. Penggunaan merek dagang ini tidak menunjukkan pengesahan kepemilikan oleh Wikimedia Commons atau Wikimedia Foundation, atau sebaliknya.
Label ini tidak menunjukkan status hak cipta dari berkas. Label hak cipta yang biasa tetap dibutuhkan. Lihat Commons:Lisensi.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

gegambaran

Sajarahing berkas

Klik ing tanggal/wektuné saprelu ndeleng rupané barkasé nalika tanggal iku.

Tanggal/WektuGambar cilikAlang ujurNaragunaTanggepan
saiki6 Agustus 2005 13.47Gambar cilik kanggo owahan 6 Agustus 2005 13.47800 × 531 (107 KB)Gede~commonswikiMy 1998 Harley Davidson FXST-C (Softail Custom). Picture taken on the roof of a parking garage in Downtown Dallas. Front wheel is not standard, the wheel in the picture is off a Heritage Softail. FXSTCs are delivered with a standard 21" x 3" front wheel.

Kaca ing ngisor iki nganggo barkas iki:

Panggunané barkas sajagat

Métadhatah