Barkas:Protein alignment.svg

Berkas asli(Barkas SVG, nominal 793 × 324 piksel, gedhéning barkas: 155 KB)

Barkas iki saka Wikimedia Commons lan kena kanggo proyèk liya. Panyandraning kaca panyandra barkasé kapacak ing ngisor.

Ringkesan

Panyandra
English: Multiple alignment of four hemoglobin sequences. Accession number to the left, obtained from GenBank, alignment using ClustalΩ at the EBI webservice.
Deutsch: Multiples Alignment von vier Hämoglobin-Sequenzen. Die Accession-Number links entsprechend GenBank, das Alignment durchgeführt mit ClustalΩ im EBI-webservice.
Tanggal
Sumber Karya dhéwé
Juru pangarang Nothingserious (rembugan)
SVG genesis
InfoField
 
The SVG code is valid.
 
Gambar vektor ini dibuat menggunakan pdf2svg

Lisènsi

Public domain
Teks ini tidak memenuhi syarat untuk dihakciptakan sehingga dilepas ke domain publik, karena teks ini bukan "karya sastra" atau ciptaan lain yang dilindungi undang-undang hak cipta setempat. Tidak ada hak cipta untuk fakta, data, dan informasi tak orisinal yang sudah menjadi milik masyarakat umum serta tidak memiliki kepengarangan kreatif, baik dalam rupa huruf umum atau tulisan tangan, dan juga bangun datar sederhana. Tag ini tidak berlaku untuk semua teks sederhana. Sejumlah negara dapat memiliki definisi legal dan putusan peradilan yang berbeda terkait pelindungan hak cipta atas "karya sastra". Sejumlah negara ada yang melindungi setiap karya tulis, dan ada juga yang melindungi karya ilmiah, sastra, dan basis data yang khas. Pelindungan hak cipta dapat terbatas ke dalam bentuk karya sastra – informasi yang terdapat di dalamnya dapat dikecualikan dari pelindungan.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

gegambaran

sejak Indonesia

13 April 2017

Sajarahing berkas

Klik ing tanggal/wektuné saprelu ndeleng rupané barkasé nalika tanggal iku.

Tanggal/WektuGambar cilikAlang ujurNaragunaTanggepan
saiki13 April 2017 14.45Gambar cilik kanggo owahan 13 April 2017 14.45793 × 324 (155 KB)Nothingserious=={{int:filedesc}}== {{Information |Description={{en|Multiple alignment of four hemoglobin sequences. Accession number to the left, obtained from GenBank, alignment using ClustalΩ at the EBI webservice.}} {{de|Multiples Alignment von vier Hämoglobin-...

Kaca ing ngisor iki nganggo barkas iki:

Panggunané barkas sajagat

Wiki liya ngisor iki nganggo barkas iki:

Métadhatah