Barkas:Sambongbangi.jpg

Berkas asli(720 × 614 piksel, ukuran barkas: 134 KB, jinis MIME: image/jpeg)

Jinis lisènsi besut

Dilindungi hak cipta Iki jenis logo sing dilindungi undhang-undhang lan/utawa wis dipayungi aturan hak cipta. Miturut undang-undang hak cipta Amerika Serikat, logo-logo isa ditampilake ing Wikipedia miturut aturan fair use. Nampilke logo ing Wikipedia iki ora dianggep pengesahan sing nduweni logo utawa perusahaan dening Wikipedia utawa Yayasan Wikimedia, utawa sewalike. Pirsani Wikipedia:Logo lan Wikipedia:Hak cipta.




VISI :

"SAMBONGBANGI YANG NYAMAN DAN SEJAHTERA UNTUK SEMUA"

Penjelasan makna atas pernyataan visi dimaksud adalah :

  1. Sambongbangi yang nyaman, bermakna terciptanya rasa aman, tertib, tentram dan damai.
  2. Sambongbangi yang sejahtera, bermakna terwujudnya derajat kehidupan penduduk Sambongbangi yang sehat, layak dan manusiawi.

Sambongbangi adalah sebuah Desa yang bisa menjanjikan kehidupan yang nyaman dan sejahtera untuk semua, jika Pemerintah dan masyarakatnya sepakat untuk secara optimal menjawab tantangan, menyelesaikan permasalahan, serta memanfaatkan potensi dan peluang yang ada. Kebersamaan adalah sebuah kata kunci. Kemajuan adalah jawaban terhadap setiap tantangan.

Dengan modal kebersamaan, kemajuan dan tata kelola yang baik itu, Insya Allah Desa sambongbangi dan masyarakat kelak akan lebih mampu memanfaatkan segala potensi dan peluang yang tersedia. Sambongbangi yang nyaman dan sejahtera untuk semua adalah visi kami dalam menjalankan roda Kehidupan

Dalam mewujudkan visi yang telah ditetapkan, maka formulasi misi yang digagaskan adalah:

  1. Membangun tata Sambongbangi yang baik dengan menerapkan kaidah-kaidah "Good Governance".
  2. Melayani masyarakat dengan prinsip pelayanan prima
  3. Memberdayakan masyarakat dengan prinsip pemberian otoritas pada masyarakat untuk mengenali permasalahan yang dihadapi dan mengupayakan pemecahan yang terbaik pada tahapan perencanaan, pelaksanaan, pengawasan dan pengendalian pembangunan.
  4. Membangun sarana dan prasarana kota yang menjamin kenyamanan, dengan memperhatikan prinsip pembangunan berkelanjutan.
  5. Menciptakan lingkungan kehidupan Desa sambongbangi yang dinamis dalam mendorong pertumbuhan dan kesejahteraan.

Sajarahing berkas

Klik ing tanggal/wektuné saprelu ndeleng rupané barkasé nalika tanggal iku.

Tanggal/WektuGambar cilikAlang ujurNaragunaTanggepan
saiki2 Januari 2011 00.44Gambar cilik kanggo owahan 2 Januari 2011 00.44720 × 614 (134 KB)Pancal15 (parembugan | pasumbang)

Ora ana kaca kang nganggo barkas iki.

Métadhatah