Meutya Hafid: Béda antara owahan

Konten dihapus Konten ditambahkan
Top4Bot (parembugan | pasumbang)
→‎Tragedi Penyanderaan: anyar, replaced: kamera → kodhak
c →‎Karir Pulitik: ngganti tembung, replaced: termasuk → kalebu using AWB
Larik 60:
Pada bulan [[Agustus]] [[2010]], ia dilantik menjadi Anggota [[DPR]] antar waktu dari [[Parté Golkar]] menggantikan [[Burhanudin Napitupulu]] yang meninggal donya<ref>[http://www.tribunnews.com/2010/08/30/mutia-hafid-resmi-gantikan-burhanuddin-napitupulu "Mutia Hafid Resmi Gantikan Burhanuddin Napitupulu"]</ref>.
 
Ketika organisasi massa yang didirikan [[Surya Paloh]], yakni [[Nasional Dhémokrat]], berganti baju menjadi parté pulitik pada 25 Juli 2011, Meutya yang dekat dengan Surya Paloh (atasannya ketika berkarya di Metro TV) termasukkalebu di antara kader Golkar yang mundur dari Nasdem.
Sekretaris Jenderal Parté Golkar Idrus Marham mengatakan seluruh anggota Fraksi [[Parté Golkar]] memilih mundur dari Nasional Dhémokrat. Pengunduran diri kader Golkar itu diumumkan pada Kamis, 11 Agustus 2011 yang merupakan tenggat bagi kader Golkar untuk memilih bertahan di parté berlambang beringin tersebut, atau pindah ke Nasdem.
Selain Meutya, kader Golkar lain yang sempat bergabung di Nasdem ya iku Jeffrie Geovani dan Ferry Mursyidan Baldan. Pada hari itu, Meutya Hafid menyatakan di akun Twitternya dengan tegas mengatakan, "sangatlah tak mungkin jika saya menjadi anggota parpol lain."