Alyssa Saufika Umari: Béda antara owahan

Konten dihapus Konten ditambahkan
Top4Bot (parembugan | pasumbang)
ganti isi, replaced: sing → kang (6), Printah → Préntah
Top4Bot (parembugan | pasumbang)
c →‎Sebelum [[Blink]]: mertal tembung, replaced: yaitu → ya iku using AWB
Larik 31:
Ify dahulu ya iku finalis dari acara pencarian bakat Idola Cilik Mangsa Pertama (2008) yang ditayangkan olèh RCTI. Namun sayangnya, ia hanya dapat bertahan sampai 12 besar.
Pada Java Jazz 2011 Ify menjadi penyanyi jazz termuda (14 taun) yang membawakan genre musik jazz etnik (World Music) dengan menyanyikan Lamalera (karya Dwiki Dharmawan). Melalui pencapaiannya Ify sangsaya dikenal banyak orang sampai sebuah grup musik jaban rangkah, Incognito, yang sempat melihat video Ify di Youtube pernah berkata bila dia ke Indonesia ingin mengajak Ify berduet bersama. Ify juga pernah terpilih menjadi motivator cilik bersama [[Gabriel Stevent Damanik]], [[Cakka Nuraga]], [[Brandon De Angelo]] dll. Ify sudah 4 kali tampil {{fact}} mengisi acara di even-even wigati yang tamunya merupakan Présidhèn Republik Indonesia dan pejabat-pejabat wigati lainnya. Salah satunya padha saat ulang taun Ibu Nagara padha 6 Juli 2010.
Sebelum bergabung dengan Blink, Ify bergabung dengan grup musik yang diwangun olèh Idola Cilik yaituya iku Super Idola grup musik bersama Cakka Nuraga dan lain-lain, mengisi posisi sebagai juru main keyboard, Di usianya yang masih belia (14 taun) Ify telah menciptakan lagu untuk Blink, salah satunya berjudul Andaikan. Kemudian dalam Blink, Ify menjadi pemimpin grup bersama Sivia Azizah.
 
=== Blink ===