The Fox and the Hound: Béda antara owahan

Konten dihapus Konten ditambahkan
c Suntingan Pokemonwizard1 (dhiskusi) dipunwangsulaken dhateng ing vèrsi pungkasan déning Dferg
Larik 40:
 
== Jenengé para paraga ==
* [[Mickey Rooney]] lan [[Keith Coogan]] sebagai Tod: muda [[rubah merah]] ibu yang telah dibunuh déning [[Perburuan|pemburu]]. Ia dibuat dengan teman-teman Tembaga ketika muda.
* [[Kurt Russell]] lan [[Corey Feldman]] sebagai Copper: muda asu perburuan yang dibuat dengan teman-teman Tembagatembaga. Dia kemudian sadar mereka alami musuh.
* [[Pat Buttram]] sebagai Chief: SeekorSawijining asu Afghan hound yang menemani Copper. Tua yang mendapat ditabrak kereta.
* [[Jeanette Nolan]] sebagai Widow Tweed: janda yang baik hati yang mengambil Tod landan membangkitkan dia.
* [[Jack Albertson]] sebagai Amos Slade: yang penjahat. Dia tidak akan berhenti pada membunuh Tod. Maksudnya, sampai Tod Tembaga landan menyelamatkan dia dari [[beruang]].
* [[Pearl Bailey]] sebagai Big Mama: yang lama hormat [[burung hantu]] yang membantu membawa Tod landan Janda Tweed bersama.
* [[Sandy Duncan]] sebagai Vixey: di [[kasihcinta]] Tod menarik, seperti yang banyak film Disney (''[[Bambi]]'', ''[[Lady and the Tramp]]'', ''[[The Aristocats]]'', ''[[The Rescuers]]'', ''[[The Little Mermaid]]'', ''[[Beauty and the Beast]]'', (film)|Beauty''[[Aladdin]]'', and''[[The theLion BeastKing]]'', ''[[Aladdin (film)|AladdinPocahontas]]'', ''[[The LionHunchback Kingof Notre Dame]]'', dll).
* [[Richard Bakalyan]] danlan [[Paul Winchell]] sebagai Dinky lan Boomer: redup dua kepala burung yang mencoba beberapa kali untuk melihat catipilar bernama "Squeaks". Pada akhir film, SkweeksSqueaks berubah menjadi kupu-kupu.
* [[John McIntire]] sebagai Badger: sebuah galak lama tak dikenal [[badger]] yang mengomel Tod dua kali.
* [[John Fiedler]] sebagai Porcupine: hormat yang tak dikenal [[landak]] Tod yang ditawarkan untuk tinggal bersamanya.