Konten dihapus Konten ditambahkan
→‎Cithakan: bagéyan anyar
Larik 369:
:Halo Sigit,
:Mungkin sudah diberitahu Hendra, tolong pesertanya diberi informasi tentang [http://wikimedia.or.id/wiki/Kontribusi_Peserta_Papat_Limpad pranala kontribusi mereka] di halaman pembicaraan masing-masing, agar dapat menentukan artikel pilihan. Untuk yang halaman kontribusinya sudah terlalu banyak, bisa dibuka di halaman kontribusi sendiri. Putaran tiga, berlangsung 7 Juni, (tanpa putaran dua), artikel rintisan 500 dapat nilai penuh. Hendra bisa datang ke Semarang lagi untuk mengajarkan putaran tiga. Mohon maaf kalau pemberitahuannya dadakan, karena hasil dari Pijar Teologi 2011 baru masuk dan pelajaran mereka adalah putaran kedua seharusnya dipersingkat atau ditiadakan. Yang tidak bisa memenuhi 100 suntingan tidak bisa masuk putaran tiga (gugur). Contoh: [[Astamiwa:Kontribusi_pengguna/JV036Hida Hida]] - hanya 39 suntingan, berarti '''calon''' gugur. [[Panganggo:Siska.Doviana|Siska.Doviana]] <sup>[[Dhiskusi Panganggo:Siska.Doviana|rembugan]]</sup> 15:17, 21 Mei 2011 (UTC)
 
== Cithakan ==
 
Halo git,
 
Nanti pada saat pelatihan dan pembuatan akun peserta [[Papat Limpad]] 2, tambahkan dalam kota penyuntingan mereka dengan menuliskan <nowiki>{{Panganggo peserta Papat Limpad 2}}</nowiki>
 
 
Maturnuwun.
 
<span style="font-size:1.5em; font-family:Harrington,serif; font-style:bold;">&nbsp;[[User:JV400Hendra|'''Hendra''']]<sup>&nbsp;[[File:Coat of Indonesia.png|15px|link=:jv:User talk:JV400Hendra]][[User talk:JV400Hendra|ngobrol]]</sup></span> 01:41, 28 Mei 2011 (UTC)