Konten dihapus Konten ditambahkan
Tanpa ringkesan besutan
Larik 35:
 
Bagaimana cara untuk merevisi nama pengguna? Soalnya saya punya dua akun, yang pertama itu JV03 Adhi Kurniawan, tapi itu error, saya aktif di JV03 Adhi Kurniawan Josie, nah kata Josie itu cuma '''''joke''''' panitia biar bisa membedakan dengan akun saya yang inaktif. sedih T_T jika teman2 panitia tau nama itu T_T. Thanks a lot.
 
Semangat pagi Kak, saya sudah membaca syarat kompetisi 500 Euro Papat Limpad 2013. Ada beberapa pertanyaan yang saya ajukan:
# Bagaimana cara pengajuan (min) 3 artikel bertopik prancis?
# Apabila artikel yang saya ajukan bertemakan teknologi (termasuk robot) apakah bisa diajukan?
# Saya sudah memiliki artikel yang berhubungan dengan negara perancis, apakah masih dapat diikutsertakan? Artikel tersebut sengaja saya buat untuk kompetisi ini, tetapi ternyata baru dimulai tanggal 24 maret.
 
oh iya kak, ada pelatihan tambahan tidak untuk peserta tahap ini, karena saya hanya pernah sekali pembekalan materi (diawal sosialisasi lomba) jadi belum terlalu paham tentang bahasa pemrograman wikipedia ini.
terima kasih [[Panganggo:JV04EkoRohmanto1|JV04EkoRohmanto1]] <sup>[[Dhiskusi Panganggo:JV04EkoRohmanto1|pirembagan]]</sup> 24 Maret 2013 02.10 (UTC)
 
== Perihal syarat papat limpad 2013 ==
 
Semangat pagi Kak, saya sudah membaca syarat kompetisi 500 Euro Papat Limpad 2013. Ada beberapa pertanyaan yang saya ajukan: