Wikipédia:Angkringan: Béda antara owahan

Konten dihapus Konten ditambahkan
Larik 233:
</div>
<!-- Message sent by User:Elitre (WMF)@metawiki using the list at http://meta.wikimedia.org/w/index.php?title=User:Elitre_(WMF)/MassMessage/VE_Global_Newsletter_2&oldid=9006419 -->
 
== PENTING: Tinjauan kegiatan Admin ==
 
Halo. Sebuah kebijakan baru mengenai penghapusan "hak-hak istimewa" (administrator, birokrat, dll) baru saja diadopsi oleh [[:m:Permintaan tanggapan/tingkat-tingkat aktivitas dari para pemegang hak-hak administratif istimewa|konsensus komunitas global]] (komunitas anda telah menerima sebuah pemberitahuan mengenai pembahasan ini). Menurut kebijakan ini, para [[:m:pengurus|pengurus]] sedang menelaah kegiatan para administrator di wiki-wiki yang lebih kecil. Sejauh yang kami ketahui, wiki anda tidak memiliki proses formal untuk menghapus "hak-hak istimewa" dari akun-akun pasif. Hal ini berarti para pengurus akan menangani kasus ini sesuai dengan prosedur [[:m:Penelaahan kegiatan Admin|Penelaahan kegiatan Admin]] yang baru ini.
 
Kami telah menetapkan bahwa pemilik akun yang memenuhi kritera pasif (tidak ada pengeditan dan aktivitas apapun selama 2 tahun) adalah:
#Sabudis (administrator)
#Slamet Serayu (administrator)
 
Para pemilik akun ini akan segera menerima sebuah pemberitahuan, berisi permintaan untuk memulai sebuah diskusi dalam komunitas jika mereka masih ingin mempertahankan sebagian atau seluruh hak mereka. Jika para pengguna tersebut tidak menanggapinya, maka hak-hak istimewa mereka akan dihapus oleh para pengurus.
 
Namun, jika anda sebagai komunitas ingin membuat proses tinjauan sendiri selain daripada yang sudah ada, mau membuat keputusan lain sehubungan pemegang hak yang pasif ini, atau sudah memiliki sebuah kebijakan yang luput dari perhatian kami, harap dapat menginformasikan hal tersebut pada [[:m:Papan pengumuman Pengurus|para pengurus Meta-Wiki]] supaya kami menghentikan proses tinjauan di atas pada wiki anda. Terima kasih, '''[[User:Rschen7754|Rs]][[User talk:Rschen7754|chen]][[Special:Contributions/Rschen7754|7754]]''' 28 Juni 2014 07.36 (UTC)