Radius Prawiro: Béda antara owahan

938 bèt wis dibusak ,  6 taun kepungkur
== Hobi lan kulawarga ==
Radius yaiku penggemar [[fotografi]] lan [[sepeda motor]]. Hobine marang sepeda motor berawal kawiwitan nalika sekolah ing Walanda lan dilereni nalika njabat minangka [[Gubernur Bank Indonesia]] kanthi alesan keamanan. Saliyane kuwi, dheweke uga seneng ''berkebun'' lan akeh nglodhangake wektune kanggo ngrumat tanduran bebarengan karo bojone, Leonie Supit.
 
Penikahannya dengan Leonie membuahkan empat anak: Baktinendra, Loka Manya, Triputra Yusni Prawiro, dan Pingkan Riani Putri Prawiro. Radius meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya. Radius memiliki 13 cucu, Baktinendra menikah dengan Debbie dan memiliki 4 anak yaitu Ditta Prawiro, Joshua Prawiro, Hanna Prawiro dan Naomi Prawiro. Loka Manya menikah dengan Otiet dan memiliki 4 anak yaitu Iskandar Prawiro, Reza Prawiro, Ridzki Prawiro dan Jesse Prawiro. Tri Putra Yusni menikah dengan Ina memiliki 4 anak yaitu Samuel Prawiro, John Prawiro, Daniel Prawiro dan Shalom Prawiro. Yang terakhir Pingkan Riani menikah dengan Thompon memiliki satu anak yaitu David Batubara
 
Radius juga memiliki perusahaan otobus Bogor Jaya, yang dulu melayani jurusan dari [[Kota Bogor|Bogor]] menuju beberapa [[kota]] di [[Jawa Tengah]], [[Kota Yogyakarta|Yogyakarta]], dan [[Jawa Timur]]. Kini Bogor Jaya sudah bangkrut dan dijual ke PO. Limas.
 
== Meninggal Dunia ==